The Real iPad Killer

ipad-sbySejak pertama kali diluncurkan oleh Apple, Ipad memang memunculkan fenomena yang luar biasa di kalangan para pencinta gadget. Tidak ada yang mengira bahwa gagasan PC tanpa mouse dan keyboard bisa menjadikan Apple begitu inovatif, tidak hanya sekedar dikenal sebagai pemroduksi barang mahal. Orang rela merogoh kocek dalam-dalam demi gadget ini.

Sejak saat itu, bermunculan berbagai gadget dengan teknologi serupa. PC tipis dengan layar sentuh berbasis OS Android bertebaran di pasar. Produsennya tidah hanya pemain merk terkenal, tapi juga produsen asal China yang mencoba peruntungan dengan memberikan keunggulan dari harganya yang murah. Produsen ramai-ramai memberi gelar “Ipad Killer” untuk tiap produk yang mereka luncurkan, tapi sepertinya Apple masih tetap bertahan di atas.

Saya pribadi masih belum kepincut dengan gadget ini. Selain karena harganya yang mahal (kasihan yah…), tapi juga karena ini… (klik spoiler).

ipad-killer
Masa mau ambil foto pakai iPad mesti kayak gitu sih 😆 . Ini sih bisa-bisa nge-kill sendiri :Dv . Yang namanya pejabat di sini orang tau kelakuannya pada kayak gimana

Comments

Popular posts from this blog

2021 Lalu Saya Covid

Logitech G300S Saya Rusak (1)