God Save the Idiotz

idiotnesiaPostingan telat bin basi. Heran juga kenapa mesti bikin postingan soal ini.

Dibilang kenal, juga nggak. Interaksi langsung, juga nggak. Tegur-teguran langsung di forum juga enggak, cuma sebatas menimpalin thread atau postingan yang dari yang bersangkutan. Tapi, entah kenapa kepergiannya masih kerasa. Yap, idiotnesia (ID), kaskuser, yang semasa hidupnya aktif di sub-forum Website, Webmaster, dan Web Developer telah meninggal dunia pada 5 desember 2010 pukul (kurang lebih) 20.30 karena gagal ginjal.

Sosok yang sangat dihormati dan disegani, terlihat dari banyaknya warga W3 yang sangat merasa kehilangan atas meninggalnya yang bersangkutan. Para member setia forum W3 beramai-ramai mengganti avatar mereka dengan tag khusus menyampaikan pesan kedukaan atas wafatnya idiotnesia. Sosok yang dikenal ramah dan cerdas serta doyan memberikan berbagai tips seputar coding website.

Selamat jalan idiotnesia. God really save the idiotz. Ilmunya masih bermanfaat sampai sekarang dan terus menjadi sumber pahala bagi agan di sana. Moga dimudahkan urusannya, dilapangkan kuburnya. Semoga keluarga dan rekan yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Bacaan lanjutan:

Comments

Popular posts from this blog

2021 Lalu Saya Covid

Logitech G300S Saya Rusak (1)