Suara Anda, Untuk Hidup yang Lebih Baik

To control media is to control the public. Beware for what you’ve seen on TV. A brainwash project. Who’s behind those big media?

Perasaan “lebih baik” ibarat mata pisau bagi tiap orang. Jika diiringi jiwa besar, perasaan ini akan melahirkan keinginan mengayomi dan membimbing. Jika diiringi pemikiran sempit, perasaan ini akan melahirkan superioritas dan memandang rendah orang lain.

Berikut ini adalah sebuah grup di Facebook yang memprovokasi kebencian antarsesama manusia. Jika Anda merasa ini benar, well sepertinya media yang salah telah mempengaruhi Anda.

fck-islm

Perasaan nggak suka karena sentimen tertentu pasti ada. Sebagai manusia, hal tersebut merupakan kewajaran (dalam batas-batas tertentu). Tapi menebarkan kebencian dan menanamkan perasaaan tersebut pada orang lain, saya rasa itu tetap salah.

Silakan report pelanggaran penggunaan (term of use) untuk berbagai grup ini (silakan telusuri dengan keyword judul grup facebook di atas untuk penghinaan agama manapun. Anda akan menemukan ratusan grup sejenis). Di bagian sidebar sebelah kiri paling bawah, Anda akan menemukan tombol report group.

report

Comments

Popular posts from this blog

2021 Lalu Saya Covid

Logitech G300S Saya Rusak (1)