Domain Gratis (dot) Name

Kemarin saya sudah menjelaskan mengenai domain gratis dengan ekstension dot name dari salah satu aplikasi Facebook. Sebenarnya ini postingan tambahan untuk melengkapi informasi sebelumnya. Domain dot name ini ternyata bisa didapat langsung secara gratis tanpa harus memiliki akun di Facebook.

dot name site

Silakan register di sini http://name.nicknamethis.com/

Tata cara pendaftaran, isikan nama depan dan nama belakang pada field registrasi. Di sini Anda akan memperoleh domain namadepan.namabelakang.name . Jika Anda tidak mempunyai situs sendiri, isikan saja field ‘your site’ ke alamat profile Friendster atau Facebook Anda (atau bisa diarahkan ke alamat blog Anda di WordPress dan Blogspot). Yang lebih maknyos lagi, kita juga mendapat alamat email namadepan@namabelakang.name yang diarahkan secara default ke akun email yang digunakan saat Anda mendaftar (ini bisa diatur lagi sesuka hati kita). Keren kan?

:mrgreen: <<——-<  jus mangga  😮

Tentang layanan domain dot name ini, yup ini memang 100% gratis 😀 selama 90 hari 🙁 (perhatikan perubahan dua kombinasi smiley yang digunakan). Anda bisa memperpanjangnya selama satu tahun dengan membayar USD 14.95. Jangan berkecil hati dahulu, kita tetap bisa memperoleh layanan ini secara gratis dengan membeli salah satu produk afiliasi mereka, atau mencobanya (perhatikan yg dicetak tebal).

PS:
Saya belum mencoba sendiri “mencobanya” (yg dimaksud di atas), karena baru mendaftar kemarin. Mungkin yg lain yg udah coba ada yg mau menanggapi.

Comments

Popular posts from this blog

2021 Lalu Saya Covid

Logitech G300S Saya Rusak (1)