Anwar Fuadi dan Cici Faramida Naik Pesawat Ekonomi

Yep, award bukan sekedal award. Award dalam dunia per-blogger-an adalah bentuk sosial gotong royong. Hal yang sangat jarang ditemui di kultur masyarakat modern yang sangat individu. Kultur yang hanya terdapat di masyarakat tradisional pedesaan ternyata masih bisa kita temui di tempat yang sangat modern dan canggih, yakni komputer dan internet. Award adalah sarana berbagi backlink, saling mengangkat satu sama lain, terutama bagi mereka yang memang mendewakannya

:peace: >>>>>>>>>>>>>

Berikut ini adalah award dari blog beblogger kepada blog utchanovsky yang pemberiannya saya masih bingung berdasarkan apa (apa langsung kasih atau award yang bagaimanalah). Kalau memang se-simple itu, berarti saya bisa langsung memberikan ini kepada blogger lainnya kan? Hehehehehe.

Berikut ini adalah banner Award yang saya peroleh :mrgreen:

Kemudian, saya akan memberikan kembali Award (backlink) ini kepada orang-orang yang terhormat sebagai berikut (boleh make banner ini, coz saya upload ulang ke imageshack):

==============================

Btw postingan tambahan, ternyata Anwar Fuadi dan Cici Faramida 😯 barusan (19 Oktober 2008) naik pesawat ekonomi dari Palembang ke Jakarta 😀 . Parah banget yak, padahal artis lho. Masa beli tiket buat naik pesawat aja masih pake yg ekonomi (sama kayak saya :hammer: ). Artis sekelas mereka kan seharusnya duitnya banyak. Malu dong naik pesawat ekonomi doang :peace: . Gak deh becanda, tu penerbangan terakhir 😎 . Sepertinya yang bersangkutan kehabisan tiket n musti ngejar waktu buat ke jakarta hari ini juga :p (Barusan duduk satu deretan kursi sama Anwar Fuady. Bener2 perjalanan yg sunyi).

Ah mudah2an ada wartawan infotaiment bodoh yang kemakan keyword di postingan ini 😀 :peace:

Comments

Popular posts from this blog

2021 Lalu Saya Covid

Logitech G300S Saya Rusak (1)