Mudik, Alhamdulillah Sepi :D

Ini adalah postingan2 aji mumpung.

Pertama, karena sepi, ini adalah waktu yg pas buat ngerjain PR narcis describe your self in ten points. So, mungkin jarang ada ngeliat dan kasih komentar. Biasanya saya kalau nemu blogger lain yang lagi ngerjain ginian, saya ledekin narcisss ngikut2 bulletin ABG di FS.

padahal sendirinya juga punya akun di situ. Kualat juga :hammer:

Kedua, menjelang Ied kali ini, saya rasa ini momentum yg pas untuk meminta maaf sekaligus mohon ridhonya kepada teman2 bloger dan juga para visitor atas segala kesalahan di postingan atau komentar ngaco bin menyebalkan ketika saya nyambangin balik blog Anda. Terutama buat visitor yang sering salah datang karena kemakan bujukan “keyword” di sini.

:peace:

Kembali ke soal PR, ni dapet PR dari bro 2mk ( gak tahu nama aslinya siapa 😀 , kebetulan ada di blogroll juga). Kayaknya PR ini berhubungan sama 10 hal yang menggambarkan tentang diri kita. Okeh langsung aja  saya mulai.

  1. Saya fans internazionale Milan. Lagi nge-trend sih inter sekarang, tapi saya dukung Inter udah dari 10 tahun yang lalu (zaman dari SMA, pas masih ada ronaldo). So ini bukan sekedar ikut2an.
  2. Saya gak suka orang yang boros, having fun buang2 duit terus gak liat keadaan orang lain gimana. Kadar borosnya gimana yak…. pokoknya buang2 duit padahal ada yg lebih murah dan cuma mikir brand or lifestyle.
  3. Saya gak PD sama diri saya, tapi alhamdulillah saya punya sifat cuek (agak2 paradoks yak :peace: , mudah2an ngerti gimana maksudnya)
  4. ID utchanovsky terinspirasi sehabis menggarap pementasan drama bernuansa rusia di kampus doeloe. Judul dramanya udah lupa, coz emang udah lama banget.
  5. Lebih suka liat big pictures, daripada detail teknis. Makanya saya lebih sering keteter ketika disuruh mengaplikasikan sesuatu.
  6. Kalo lagi stres, suka ngebut naik motor atau makan yang banyak ( iya badan saya gede 😳 ). Kalo ada pulsar merah B 67*8 U*G sradak-sruduk di jalan, itu pasti saya yg lagi stres.
  7. Biasanya sering ketangkap basah sedang tidur di tempat kerja 😳 (ah mudah2an gak ada orang kantor yg baca)
  8. Suka ngupil 😳
  9. Saat2 terbaik yaitu ketika mata memicing menghadapi layar komputer atau saat sedang menyimak obrolan serius seputar rage against dommination ditemani secangkir kopi hitam panas dan juga rokok Djarum Super :peace: .
  10. Suka hunting barang2 murah (emang kepaksa duidnya gak ada 🙁 ).

Pyuuhhh. selesai. Selanjutnya PR ini saya limpahkan kepada orang2 terhormat sebagai berikut, sayangnya gak sampe 10 (kalo ada yg mau juga, silakan hubungi saya):

niNiL, Wyvern, dan Willey

Ini aturannya :

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Comments

Popular posts from this blog

2021 Lalu Saya Covid

Logitech G300S Saya Rusak (1)