Flash Test IQ

Iseng-iseng ngecek akun Rapidshare saya ( pake yg gratisan kok 😳 ) dan ternyata menemukan file yang menarik di situ. Sebuah program flash untuk uji IQ. Berikut skrinsyutnya buat yang penasaran seperti apa.

Program ini akan menyajikan soal-soal yang biasa ditemukan pada saat test IQ. Anda tinggal memilih jawaban yang sesuai (dianggap benar). Di akhir test, akan ada result untuk nilai IQ Anda berapa (berdasarkan pertanyaan yang Anda jawab tadi).

Sayangnya program ini di-finalize pake format *.exe. Tentunya ini merepotkan bagi user yang make linux (biasanya Ubuntuers PCLinuxers or Asus EEPCers). Solusinya, konek ke internet dan jalankan synaptic. Kemudian, installah program Wine (emulator program Windows di Linux).

Buat yang make Windows (Win$hit orientid or Vi5ta Nista), program ini bisa langsung dipake dengan meng-kliknya secara langsung (tidak usah diinstall).

Tertarik? Klik tombol berikut

Postingan ini juga sekaligus memberitahukan bahwa utchanovsky.com telah merilis kategori baru, yaitu sesi download.

:mrgreen: <==== jeruk anget

Kategori ini akan saya isi berbagai temuan di rimba internet sana, entah itu berupa ebook, program, dan tools2 berguna lainnya. Tentu saja apa yang ditampilkan pada kategori download adalah segala sesuatu yang bersifat legal dan sah 😀 (mudah2an sih). Biar tambah keren dan agar tetep berkesan sebagai sebuah blog (bukan situs warez), akan ada sedikit review dari saya mengenai apa yang saya dapat dan sajikan.

Comments

Popular posts from this blog

2021 Lalu Saya Covid

Logitech G300S Saya Rusak (1)